Paket Buka Puasa Yatim Dhuafa
Paket Buka Puasa Yatim Dhuafa

Rp. 1.884.136 terkumpul dari Rp. 375.300.000

1%
17 Donasi Selesai

Di tengah situasi Pandemi yang belum berakhir, banyak saudara – saudara kita yang mengalami kesulitan, terutama mereka anak-anak yatim dhuafa, mereka hanya akan menu berbuka sesuai dengan apa yang ada di asrama. Berbeda dengan kita yang sudah punya banyak rencana kegiatan untuk berbuka puasa saat bulan Ramadhan. Mulai dari buka puasa bersama keluarga, saudara, atau teman-teman. 
Ketika kita biasanya menyiapkan menu berbuka dengan sebaik mungkin, menu makanan favorite yang bisa kita hidangkan, bagaimana dengan mereka?

“Kami biasa makan apa saja menu yang ada di asrama, karena apapun makanan yang disediakan oleh ibu asrama, kami akan mesyukuri menu itu. Alhamdulillah, kita masih bisa merasakan nikmatnya berbuka puasa,” ucap salah satu anak asuh di asrama.

Sahabat, tak ada salahnya kita jadikan momen ramadhan ini, momen untuk berbagi makanan untuk berbuka bagi adik-adik di asrama ini. Sebab, sedekah yang tulus dari kita, akan mampu menghadirkan moment bahagia dan istimewa bagi mereka, insyaAllah setiap suapan yang adik-adik makan dari pemberian sahabat akan bernilai pahala. Aamiin…

Mari ikut serta dalam sedekah berbagi buka puasa untuk 15.000 adik-adik yatim dhuafa yang harus kita berikan perhatian dan kasih sayang, agar mereka mampu meneguk bahagia saat berbuka. Jangan biarkan adik-adik yatim dhuafa ini merasakan kesedihan di bulan Ramadhan ini. 

Gerakan hati kita untuk peduli terhadap mereka dan anggaplah mereka sebagimana anak atau saudara kita sendiri, dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI”
2. Masukkan nominal transfer
3. Pilih metode pembayaran dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Semoga Apa yang sahabat keluarkan Allah balas dengan sebaik-baik balasan. Dan adik-adik di asrama bisa tersenyum bahagia dan semakin bersemangat untuk menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

"Rasulullah shalallahu’alaihi wasallam bersabda; “Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.”
[HR. Tirmidzi No. 807]